Tuesday, December 18, 2007

Inbox SCTV

Satu lagi tontonan segar yang sangat menghibur. Inbox sebuah program musik yang di siarkan secara langsung dan dikemas dengan apik. Setiap episodenya menghadirkan 20 tangga lagu yang sedang hits. Tak hanya itu, acara ini juga memutar klip sesuai pilihan pemirsa melalui SMS.

Selain itu, Inbox juga akan membahas topik berita terhangat selebritis, film/sinetron, dengan menghadirkan bintang tamu selebritis pilihan. Uniknya, acara ini juga menyuguhkan interaktif via 3G dengan pemirsa SCTV (Video Call Request).
Mau tahu serunya? Tongkrongin acara ini setiap hari:
Senin - Kamis jam 8 teng
hanya di saluran Satu untuk Semua!

Dari acara itu gue jadi tau lagu-lagu baru yang 'nggak ngerusak kuping.' Tapi untuk dapetin lagunya di internet memang perlu kesabaran, buat kamu yang nggak sabaran, mungkin blog ini bisa membantu mencari apa yang kamu mau..........

enjoy aja!



"Inbox", Menyegarkan Pagi

Susi Ivvaty
Setidaknya tiga tahun terakhir, acara televisi usai berita pagi biasanya diisi dengan bincang-bincang, sinetron, dan infotainment, yang hampir semuanya membidik pasar ibu-ibu rumah tangga. SCTV sejak 3 Desember 2007 mencoba mengubah pola yang sudah mapan itu dengan menyajikan program musik dengan sasaran penonton remaja, Inbox.
Lewat Inbox, yang ditayangkan pukul delapan pagi mulai Senin sampai Jumat, SCTV ingin membuktikan bahwa acara musik pada jam kerja pun bisa ditonton. "Kalau bombastisnya ya ingin membuat revolusi, soalnya kesannya ibu-ibu di rumah itu senangnya hanya sinetron dan gosip. Apa benar," kata Manajer Senior Humas SCTV Budi Darmawan.
Bersaing antara lain dengan Kisah Seputar Selebritis (KISS) di Indosiar, Good Morning di Trans, sinetron, acara anak-anak, serta program lain, Inbox sejak pertama kali ditayangkan memperoleh audience share rata-rata 24-25 persen atau ditonton oleh 24-25 persen pemirsa televisi pada jam tayang sama. "Itu membuktikan musik itu universal. Meskipun host-nya anak muda dan kemasannya khas remaja, ibu-ibu juga suka," ujar Budi.
Tayangan berdurasi satu jam ini ditayangkan secara langsung setiap hari selama lima kali sepekan, berselang-seling antara luar atau dalam ruangan. Hingga pekan ini baru dua lokasi shooting dipilih, yakni Ciwalk Bandung dan Ambarukmo Plaza di Yogyakarta, masing-masing sebulan.
Produser serta kru televisi diganti setelah sepekan atau dua pekan shooting. Kru yang baru datang, kru lama pulang ke Jakarta. Pilihan siaran langsung lima kali sepekan di luar studio ini memang membutuhkan dana produksi jauh lebih besar dibandingkan dengan pentas rekaman di studio. Namun, dibandingkan dengan share yang diperoleh dan iklan yang didapat, biaya besar menjadi tidak berarti.
"Agar orang-orang di daerah bisa dekat dengan acara yang kami bikin, juga penyanyi dan host-nya. Penonton di lokasi bisa melihat bagaimana kru televisi bekerja. Seperti pameran kecil media penyiaran," terang Budi.
Seperti siaran radio
Program ini mirip siaran radio di banyak segi. Pada setiap episode, program ini menghadirkan 20 tangga lagu yang sedang hit. Penonton diminta memilih lagu, dan jika ada lagu yang kurang diminati, tingkatannya akan turun hingga akhirnya terdepak dari tangga. Inbox juga memutar videoklip pilihan pemirsa yang disampaikan melalui SMS. Ada pula dialog interaktif dengan memakai teknologi 3G antara host dan pemirsa televisi.
Setiap episode menghadirkan bintang tamu yang menyanyi secara langsung di depan penonton, seperti Maia Ratu atau Mulan. Di televisi, tayangan yang muncul adalah pertunjukan selang-seling antara musik live dan videoklip. Ada pula wawancara antara host dan bintang tamu, misalnya Maia, Nidji, dan Mulan. Tidak ada pembawa acara tetap, setelah duet Ramon dan Asti Ananta lalu Fuad dan Andara Early. Untuk episode Februari di kota lain, pembawa acara bisa diganti atau tetap dipertahankan.
Acara Inbox ini tampak menyegarkan suasana pagi, setidaknya memberi pilihan berbeda kepada penonton. Acara musik yang disajikan rutin di stasiun televisi memang kurang jika dibandingkan dengan sinetron yang selalu merajai prime time. Di SCTV saja, dari 168 jam tayangan program selama sepekan, acara musik hanya tiga jam saja sebelum ada Inbox, yakni Musik By Request dan Hip Hip Hura. Ditambah dengan Inbox, acara musik menjadi delapan jam sepekan.
 baca selengkapnya di:
KOMPAS

288 comments:

1 – 200 of 288   Newer›   Newest»
Anonymous said...

inbox tampilin bintang tamu kingkong bbb

Unknown said...

buat acara inbox aku sering sekali nonton acara kamu.aku mau titip pesan terus bacakan ya di acara kamu soalnya aku lagi cari seseorang pliss namanya indasah anak kalimulyo pati aku da lama nunggu dia di surabaya jujur aku kangen ma dia tolong baca kan di acara inbox ya pliss aku mohon.aku da 4 bulan gak ketemu ma dia trus dia gak pernah da kabar.thank's ya indox

Anonymous said...

hyy inbox,,

aq pgn di undang bintang tamu, prisa adinda, netral... kyaknya g prnh di undang deh tu bntang tamu...
thx... ^^

Anonymous said...

gmana cara video call di INBOX ?
ato nomerx brapa ya ?

Anonymous said...

Hi..inbox,
Aku suka konsepnya yang sekarang lebih seger untuk ditonton,tapi aku juga kecewa sama pembawa acaranya emang sii gokil n seru,tapi sangking serunya jadi asik sama seru2an be2 bintang tamunya jadi dicuekin jadi kaya pajangan ja,padahal kita2 ini bukan mau nonton mereka be2 aja tapi mau juga dong liat bintang tamunya ngomong jangan dicuekin aja uda sering aku peratin gitu,seharusnya bagi dua kalo satu ke penonton satu sm bintang tamu (memang gak semua bintang tamu digituin sii..tapi sering kali terjadi),kalo gak mau diajak ngobrol disuruh masuk kek apa kek bilang makasi kek..kan kasian,gitu aja semoga semakin sukses thanks ya

Anonymous said...

aq pgn di undang bintang tamu, duo maia plis!!! inbox asyik banget..................dech..............
..........................................

Anonymous said...

hAI INbox..gw rhiezal d binjai sumut..bintang tamunya drive dongk...kirm slm ma olga y...

Anonymous said...

inbox.......
tampilin the fairies donk....
please....lagunya gw banget..........

Anonymous said...

gw mau inbox nampilin ungu ya...
gw ngefans ama once!!
please ya.... gw do'ain semoga semakin caem saja...^.^

Anonymous said...

gmn sih caranya biar band2x indie kyak kami bsa diknal luas. skali2x bkin acara bwat band indie dunx

Anonymous said...

five minutes dwonk

Anonymous said...

hyy,,INBOX..

qt pengen banget main kesana..
undang kita donk..??

hho..

-text band-

Anonymous said...

haiinbox...koq udah lama ga pernah tampilin asbak band...lagu keduanya saya sering nonton di klik. derings..baguss bangat.....lagunya benar2 bermutu.....syairnya dalem bangat....

kau pernah bilang
aku yang terdalam
kau simpan di dalam hatimu

kau juga bilang
di hembus nafasmu
selalu kau sebut namaku

tapi mengapa kau tinggalkan aku
di saat aku butuh.....
terlalu indah yg pernah kau bilang
ternyata slah ku mengenalmu.....

lupakan kau jelas kau permainkanku
aku tak mengapa, ku biasa saja
walau sedikit terluka.....

lapakan kau banyak yg lebih darimu
yang tak hanya bisa cuma bilan cinta
dan manis di bibir saja.....

nilla said...

inbox jangan keluarain lagi lagu nya YTH Aku Takut Anjing karena kata-katanya tidak bagus en mendidik buat anak-anak,identik dengan kata-kata kasar dan penghinaan.Harap lenih di seleksi lagi

Arief Baniarto's Blog said...

Hay Inbox,
Salam kenal ya....

Anonymous said...

inbox inbox inbox hallo inbox ko video clips dcips kadang diputer kadang ngga padahal kan lagunya keren n video clipnya bagus.....!!!!!

Anonymous said...

hai inbox.....
kapan mau ke bandung lagi?
kalau ke bandung bintang tamunya band-band bandung juga donk, yerutama peterpan, dan new eta.
maksih

Anonymous said...

hai inbox,tolong puterin lgu na agnes dunk?soalnya gw da ikut mms,tp kok ga pernah dibaca ya?apa ga sampe?salam kenal,moga inbox makin mantap dan sukses.thank ya

Anonymous said...

hi inbox yang semakin keren aja!! puterin lagu-na UNGU yang -hampa hatiku- dunk'z... lagu-na kolaborasi banged!!

Anonymous said...

hai inbox aku hari,kpn donk inbox datang kecianjur???aku pgn liat lsg nih,dan jgn lupa artis2'y yang hebat2'y...
dan datang jg dong ke politeknik negeri jember.

Anonymous said...

Inbox, please yang nyanyi Engkau soundtrack extralarge the movie, bisa di undang di inbox dong nama bandnya kalau engga salah Konig Band..tuh asyik banget lagunya

Anonymous said...

kami pions band blitar, tolong dengerin demo kami ya link 4shared.com kalo dah masuk search pion-tak bisa sempurna(single hit), Pion-tanpamu download yang baru juga pion-cinta sejati..sapa tau lagu kami cocok dengan Inbox..bantu kami ya..085648817323(dion)

Pionsband@yahoo.co.id said...

kami pions band blitar, tolong dengerin demo kami ya link 4shared.com kalo dah masuk search pion-tak bisa sempurna(single hit), Pion-tanpamu download yang baru juga pion-cinta sejati..sapa tau lagu kami cocok dengan Inbox..bantu kami ya..085648817323(dion)

lindha19 said...

INBOX ttap jaya ya wlaupn bnyak yg nmplin musik nowwwwwwwwwwww.............

d'fifas said...

hy..inbox.
undang shine band donk,cz lguna yg jujur keren bgt...
yaw?!

irwan007 said...

hidup inbox

Anonymous said...

inbox banyakan lipsing ya?kliatan tw

Anonymous said...

inbox kapan siaran langsung di jember,pa lagi di kampusku aku sangat bersyukur banget,pa lg artis2'y top bgt....
datang'y,plissssssss!!!!!!

Anonymous said...

hai inboX , , ,
tau kota stbndo ga??/
kpn2x ke cni donk.trus jgn lupa bandx yg kren ya.law bsa inbox ke skulQ ja.plisssssssssss ,, ,

Anonymous said...

puterin five minutes yang judulnya tegar donk !!!

pionsband@yahoo.co.id said...

ini link dwnload pion-tak bisa sempurna : http://www.4shared.com/file/96339101/e79cb131/Pion
_Band_-_Tak_Bisa_Sempurna__Single_hits_.html

ini link dwnload pion-tanpamu : http://www.4shared.com/file/90105270/fef2f860/Pion
-Tanpamu_Baru_.html


ini link dwnload pion-cinta sejati : http://www.4shared.com/file/92085861/f1caf52c/Pion
---Cinta_Sejati_Full_Versi_New_.html


Download n denger lagu2 pions band hits single tak bisa sempurna..bantu lagu kami agar bisa nendapatkan label yach..single tak bisa sempurna..mkc

Anonymous said...

hi inbox

kpn ni live di mlg

makin sip aja ma host na yg baru2


inbox mantap

Anonymous said...

host'a gnti dund ..jgn sheila ..garing !

Anonymous said...

hai inbox

skali-kali undng bintng tamu Tipe-X dunkz..
biar msh ingat sama band lama

Anonymous said...

hi inbox


datangin undang Boomerang Dunk....

jd g monoton band" baru" j....!

Anonymous said...

inbox gmn cara ngirim mms ke sana
ksi taw

BLZ k FB qu
add
opank.opank@yahoo.com

Anonymous said...

inbox...

host nya ganti2 dunk
bosen ni kalo host nya sheila terus...
talk much, do nothing
bikin inbox tambah gag seseru dulu....

Anonymous said...

inbox 9imana sich cara'nya sent mms k'inbox and nanti puterin lagu'nya agnes yang teruskanlah itu loch.......''''

Blogger said...

aku penggemar setia Inbox walau kadang2 ga nonton ya. tp stiap hr libur psti nonton ko. inbox undang pacar kakak aku dong dia pemain band lagunya banyak & keren sih ga tp bagus untuk band pemula ia suka konser didalam kotanya aj tp lau diundang Inbox pasti mau ko, pokonya ga bakalan nyesel deh. Inbox emang acara yg mnyegarkan pagi, oh ya aku ga tau link kan itu apa tp selagi disisi positif link blog ku ya di adismkpustek.blogspot.com yang disamping WTC Matahari sekolahku wktu Inbox tampil d WTC tp aku ga sempat nonton live sekali pun krna lg ujian moga smuanya lu2s ya Box (Inbox mantaaab) thanx Inbox....

Anonymous said...

Inbox bagus. Tp tolong bilangin Ivan gayanya lbh bagus yg macho, jngn kaya bencong. Serasa liat siaran indo siar kesenangan mak2 azza! Gaya begitu mah udah nggak ngetren!

Anonymous said...

boleh minta klip SHIFTER donk...Band lama sih...tapi gw kmrn sempet denger di radio ada single terbaru nya "berharap"

REZA said...

INBOX TAMPILKAN BINTANG TAMU SHEILA ON7 DONG..........

Anonymous said...

Inbox makin bagus j..........

hervymy said...

INBOX SCTV...
:)
moga tmbah seruuu...!!!

Anonymous said...

inbox mantaaaaaaap men

lagu update terbaru paling duluan
mantaaaap buat gading
dariku moedy di palembang

Atiems Jensakay said...

hai inbox ni aku indah di surabaya. ada band indie dari surabaya namae jensakay band. kapan ya? inbox tampilin jensakay???

ini bila inbox pengen dengerin Lagunya.

bisa di download: http://www.4shared.com/file/68338182/87ef6417/Jensakay_-_Harapan_BIntang.html

By: IndaH_cUtE@ayahoo.co.id

uun'xz said...

inbox tampilin bintang tamu the virgin dun...

gue fans beratnya negh...

the virgers................!!!!!

Anonymous said...

inbox tampilin bintang tamu pangeranku dong gue fans beratnya negh ....

Anonymous said...

hai inbox makin keren aja..
luna maya kmn kok ga jd host inbox lagi
knp mesti sheila marcia kan yg kocak n keren byk thalita latief, jennifer

Anonymous said...

inbox host nya ganti dunk jgn sheilla marcia, kurang cucox, cantikan luna maya, thalitha latief, or jennifer, kocak2 lg,

Anonymous said...

hai inbox makin asyik aja, apalagi ada ivan gunawan sm gading, tapi host ceweknya kurang kocak tuh, kurang pantes, knp ga luna maya lg???? thalitha latief ok...

Unknown said...

hai inbox pentasnya di mal ujung menteng dnk

IMAM MEQELS said...

INBOX EMANG MANTAB,SAMPAI -SAMPAI PARA TETANGGA IKUTAN LATAH,HEHEHEHHE,SUKSES SELALU INBOX,SALAM

Sobat46 said...

Bagus koq format acaranya... Sip..!! Teruskan.. :D

Anonymous said...

salam kenal,aku king monz,aku mo ikutin bandku di in box..kira2 bisa gak?syarat and budgetnya berapa ya???
untuk lebih jelasnya silahkan download lagu kita di

http://www.4shared.com/file/108037797/60ef8032/RBT_X_-_i_love_you_2.html

thanx b4

kingMonz(087898880088)
christy.rachman@yahoo.com

situs dewasa said...

hi inbox gw satria di medan moga2an inbox tambah mantap ja

the_rexist band said...

hai salaam kenal dr ini kita dari The-Rexist band km band indie klau blh tanya, klau kita mau tampil di in box persyaratannya apa ya.

Tolong beri solusinya kita pingin promo ni thanks sebelumnya

Anonymous said...

INbox kapan ada kesempatan band2 indie Jogja untuk perform dong mohon infonya...
bisa ga band indie Perform di inbox???
kalo bisa prosedurnya bagaimana?

Anonymous said...

inbox kpn datang k univ.sahid solo.masyarakat solo dah pd menggu kehadiran inbox sbgi media ekspresi n promosi band indie...inbox..lanjutkan...tlg bls ya bos

Anonymous said...

lanjutkan inbox..............d tunggu khadirannya d univ.sahid solo.tlg d usahakan ngadain acra d solo ya pak.thanks

Anonymous said...

hy inbox..
nieh cherry kpn" pterin dunkz video klip jadul pny Tic Band yng judulnya Terbaik Untukmu

Unknown said...

hai inbox aku lita ingin ikut gabung diacara request diinbox nonya berapa kalau by sms atau gak by email alamat emailnya apa yach...thanks ditunggu infonya diemail aku natarina77@yahoo.com

pions band(Blitar) said...

ini link dwnload pion-tak bisa sempurna : http://www.4shared.com/file/96339101/e79cb131/Pion
_Band_-_Tak_Bisa_Sempurna__Single_hits_.html

Anonymous said...

inbox...
Gmn ch crany ngirim MMS k inbox??
Makacih.. ^0^

Anonymous said...

inbox.. gw g suka hostnya

Anonymous said...

hai Inbox kpn ngadain acara live d solo?klo bisa tlg d adain d univ.sahid surakarta ya...dah d tunggu kdatangan inbox ma anak2 solo...klo blh aq mnt no tlpnya bagian promosi humas donk...or alamat email nya jg g apa2...lanjutkan Inbox...

Unknown said...

Mo Nanya neh... Kalo mo download lagu - lagu inbox bisa ga???

Anonymous said...

inbox mantaaaaaaaaaaaaaaaaff

Anonymous said...

Hy inbox kpn dtng k bksi

Anonymous said...

hy inbox,
dtg dunk ke tarakan.........
Q fans bratx st12 nie..........

VirGiniTy said...

haE InboX..........
Kpn necH........... The VirGin D Undank Lge bwt ManggUng......?????????????????????????????????????????????????

qu FanZNa The ViRgin..........

ANANDHA_KIREI said...

Five Minutes Lah\gi Dunkzz Inbox!!
. INBOX MANTAAAABH!!!!! .

!doetz Poenya said...

hii inBox,,,,napa yua tiap X w kirim MMs gagal Mulu,,,,Kapan2 inbox k Cianjur Donk,,,

putra yudha said...

alo inbox...
tarzan boys kan udah ngeluarin v klip ke 2 nya...
kapan nih nongol di inbox???

DHANI said...

BUAT ACRA KHUSUS BAND ROCK DUNK !!! BIAR GAG LAGU CINTA TYUS

pancibodol said...

huy inbox, req lagu andra donk, "tak ada yang bisa"..
Esspecialy bwt someone d hati.
wkwkw..

rara said...

hayyy inbox, kemaren aku ga sempet ntn frezia... undang lagi dunk, aku ngefans banget ama k shindu en k catur nih..

rara

tapen said...

hy inbox. .
aq tapenz . .
requezt dunkz lagu'na wali - jodi (jomblo di tinggal mati . . ). . .
salam bwt . .
anak-anak ahaas sevrio . . .
met kerja aja . . .

jaya bwt inbox . .
mantaaaaaap!!!!!!!!!

Anonymous said...

hallo inboooxx..buru2 tampilin LABA2 band yaaaaaa....

INBOX MANTAAAAABBBB!!!

Anonymous said...

Gw suka ama band baru namaanya Phantom lagu pantaskah yg soundtracknya BcB kueren juga check that out de guyss...its sumthin fresh!Drummernya luuuwccuu

Anonymous said...

inbox datangkan pee wee gakins donkz.......please...maksih,,hehehe

robin said...

hi inbox....
request lagunya lyla donk yg jantung hati.......
makasi ya inbox.
o ya kapan di cirebon nih acara inbox nya.....

eCha said...

p6 inbox...
Q eCha di MDN..
Q mo reGwz dOnk Lg-a kangen band PUJAAN HATI.
sLm uAt tMn2 Q aNk2 B.inG UMSU...uAt tMn2 Q y6 aD di S.PORE,MLYSIA,dan uAt Mr. Narong y6 aD di THAI.....sLm kn6en sLLu dR Qm di MDN.
sLm uAt y6 nonton inbox z dCh..
uAAt kK anDhik,kK gDin9 mKin Ckep deCh...
Daaaaaaa inbox........

Unknown said...

Hai...inbox slmt pg...
Q tri di jkrt tmr...
Q mo reGwez donk Lg-na"MATTA Band"yg jdl-na"Ada Yg Marah".Bsk pg tlng dptrn yach Lg-na yach...
Q mo krm2 slm bwt tmn2 Q diSMP 28 Jakarta Pusat...dan bwt saudara Q yg diDepok.Nama-na Novi,Nodi,Adit,Okky dan bwt s'mua-na yg diDepok...
Tlng yach dibc-in dan dptrn Lg-na...OK...wASALAM...

sAlAm MaNiZ
tRi.AsTuTI

Anonymous said...

hii inbox gw req VcLipnya phantom yg judulnya pantaskah.
lagu nya gw banget pokok' e

Anonymous said...

kapan kalimaya tayang clip aja dulu coy.salam kangen tuk ivan .gading n ivan

Anonymous said...

Inbox Puterin Video Clip PHANTOM - Pantaskah..Soalnya lagunya bagus and enak bgt di denger

Anonymous said...

Hallo Inbox Yg semakin sukses, Request band Baru donk Phantom - Pantaskah, soalnya lagu nya enak banget di denger.......

friska oktaviana said...

kalimaya tampilnya kapan nih??udah gak sabar liat live performance mereka di inbox

Anonymous said...

alow inbox, minta di puterin Video Clip PHANTOM - Pantaskah, soalnya band baru satu ini lagunya enak2 di OST.Bukan Cinta Biasa...... jangan lupa di puterin yah Clipnya...

Anonymous said...

selamat pagi Inbox yg semakin sukses aja, btw Request Clipnya PHANTOM - Pantaskah, Lagunya buat semua penggemar acara Inbox Pagi...puterin yah clipnya.......

Anonymous said...

hello inbox yang semakin mantap.......puterin klipnya kalimaya band ....diantara 2 hati.....ivan,gading and andika ...salam kangen dari kami....kapan live lagi di ptc ..by..by..by

Anonymous said...

pagi Inbox, request donk Video Clip nya PHANTOM judulnya Pantaskah, lagu nya Enak bgt and Clip nya jg bagus...pokoknya sukses buat Phantom Band......

Anonymous said...

hello Inbox yg selalu di nanti acaranya, Btw minta puterin klip nya Phantom - Pantaskah, sekalian kapan neh Phantom Live Di acara Inbox pagi.....

anggara said...

hi inbox..request lagunya aura kasih yang judulnya mari bercinta...gw tunggu ya.. oya, kapan aura kasih jadi bintang tamu lagi di inbox?

Anonymous said...

kapan nih kalimaya di inbox

Anonymous said...

Hallow Inbox....
Gw Pgn Puterin Lagunya Yg Pualing ca'em Se....CaeM Inbox... Hehehe aye tnggu....

www.pancausahamandiri.com said...

hey in box,klu blh usul adain buat musik tetang kedamaian buat negri kita ini biar musik anak negri tambah top markotop abiez........

Anonymous said...

inbox jgn kluarn aku tergoda

cause,,,lgu ntu nyntuh bgt d hti ku,,,,

Anonymous said...

inbox,,,
sekali-kali maendunk ke BandaAceh,,,

gW yKin PzTi padat tu,,,

nmRiah bGt,,,

pa lg da the zAckies cause drummer'a khan nak Banda,,,


n cOdara aMa gW uG,,,

Anonymous said...

KPN NIH KALIMAYA ADA INBOX DIANTARA 2 HATI GW PENGEN LIAT DI SCTV NE LAM KANGEN BUAT HOST NYA SEMUA ...BY

Anonymous said...

hy inbox w rizka dtg ke bekasi dunk di BTC..artisnya yg ok ya..

Anonymous said...

gw ni pingin banget lht kalimaya band....di sctv inbox....kapn dong inbox tampilkan mereka itu? dah 2bl lbh ditunggu blm jg nongol.....dari fans kalimaya.....

Anonymous said...

uyy iNbooxxx
quH niezha d'bpp
requEstt duNd Lguna uNgu dilema ciNtaa...

tiSamna wat nag g'bRet oChoeL,,,
n wat hoSt"na mga taMbah goKil jhaa
mkasiii... :)

h3n21 said...

Huahahaha.. iiiiiinbboxx..
pagi pagi nonton inbox.. pa lagi bizz bangun tidur..denger lagu2 nya uangsung smangat lagi..

kan kita lagi puasa..
met nunaikan ibadah puasa...

FIVERS HANIE said...

hay inbox.....
lam knl...
inbox aQ suka bgt sMa Five minutes,jd tmpilin mreka trz yUach !!!!!O'y blh reQ gk, aQ reQ lgU'y Five Minutes yNg salah apa sMa lyla yNg bernafas tanpamu....
thank yUach inbox......^^

Anonymous said...

introlude

bisa g y kl band pemula kayak qt gabung d inbox.....pengen jg tu bs gabung.......makacieh sebelumny

Anonymous said...

Inbox,tlong undang band Jogja namanya The Produk Gagal donk...

Dijamin bandnya mantap, yang nonton pasti suka...

Please yaa...

Anonymous said...

INBOX MINTA DIPUTERIN PHANTOM-PANTASKAH DONK..NUHUN NYA..!!

Anonymous said...

Hai inbox..

Mw nanya nih klw mw ngundang inbox ke kampus bisa ga ya??

Caranya gmn??

kirim balasan ke go_r4y@yahoo.com

Anonymous said...

pertamaX Gan

Anonymous said...

Pagi INBOX yang semakin mantapp selalu.....gue mau Request Lagunya PHANTOM - Pantaskah, soalnya lagu nya bagus and masin fresh...sukses selalu buat Phantom band..

Anonymous said...

Inbox........
putrin lagunya phantom donk......
lagunya enak abis.....
tanks....

Unknown said...

inboooooooooooooooooooooooooxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx mantttttttttttttttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

Anonymous said...

abdi...inboxxxxxx boxxxx boxxx...acara loe sumpah ga ngebosenin...ajib,request tqla donk,kokn tqla ga pnah diundang ke inbox lg?AKU rquest yg judulnya rapuh ya...inbox bae dech

Anonymous said...

nurul:pagi inbox:} aku tiap pagi olah raga pasti sama kmu,hehehe,di depan tv mulu nontonin kmu...request tqla yg rapuh ya,serapuh hatiku skg,video klip nya sedih bgt endingnya,aku mohon ya di puterin

Anonymous said...

kapan nich inbox maen ke bali,,,udah pada nungguin penggemarnya,tolong puterin video klip tqla [rapuh]aku ma temen2ku sukaaaaaa benget tuch lagu

BATIK WITRO said...

kApAn nIe d'masiv,lyla,FM tmpil bren9????ke kendal?????????????

Hai Band said...

hai...inbox,!!!
kami dari Hai Band, Band asal kota Medan nie,???
pengen masuk ke chat nya inbox bs gk,???
gimana nie cara nya,??
contack:
Haiband.medan@gmail.com

ranny wieddhie said...

pagi....inbox!!!
yg makin mantap n gokil az!!
gue rany,gue pengen reguesr donx lagunya mikha tambayong donx
slmnya bt tmn2q d.smk viska dan smuanya yng nontn inbox..

Anonymous said...

INBOX PLS PUTERIN VIDEO KLIPNYA TQLA YG RAPUH,BUAT ANAK-ANAK DI SMA 39 JKT...PEACE YOOOO

Anonymous said...

hellow inbox,,,
ada info buat band yang pengen perform di inbox ga??
klo ada gimana caranya ya??
pliss contact to my e-mail
0gy_juntak@rocketmail.com
thx inbox,,,

Margaretha Manalu said...

Halloha inbox,,,
aku mnta tmpilin ribas donk...
abis aku mu krimkn lagu bwt pujaan hatiku...
Good Luck ya InboX...
Sukses trusssssss........

ikareni said...

inbox....

mantap

kapan maen di UNY ni?????
jogja jogja.....

bawain DEWA 19 ma FIVEMINUTES ea???

inbox makin mantap+B
puolll mantap e

contact esteem_key@yahoo.com

MOTIF said...

hi inbox......
datengin MOTIF band dong....
aku suka bnget sama lagunya yg Cinta bodohi aku nie.....
please.......datengin ya!!!

steven said...

hy aq steven.......

aq pngn bandq bs masuk inbox!

tolong donk undang kami.......

thanks''''''''''

Erika RiZky , d'Tuban said...

InboX TLng PuteriN LguX LaKukan dgn Cnta

oza InboX dtengn Mha dewi X Lngsng... PLEASE..

oz bwy nOna IguN / sI seXy... mKin cool n SeXy Jah...

oz puiterin Z thanK'z

Anonymous said...

inbox biasa zha tuch,,,,g da yg menarik.,,,,,

fadli said...

asyik...dngerin inbox di sctv

Anonymous said...

inbox....mantap
Q mw krim salam buat dara the virgin ILU...IMU..INU..
tlng sampe'in ke dara,,
tlg tlp Q...08980482379
oc3 inbox...Tak Tunggu..

anita said...

inbox keren abizz, apalagi hoz nya ka andika........ dia benar2 laki2 ter keren yang pernah aku liat heheh

Anonymous said...

hii inbox ..tayangin grup vokal g string dunk..honey bunny sweety...lagu ini buat pacarku yg paling ku sayyang di ottista...

Anonymous said...

inbox...puterin dong g string, honey bunny sweet, lagu ne bt gebetan aq yang baru, he...

Anonymous said...

Inbox... gimana sich caranya biar band w bisa tampil????

Anonymous said...

pagi inbox;] kapan"dtg ke menado dong,kan kita"DISINI pada nungguin...request lagu dari TQLA[RAPUH]PUTERIN YA INBOX

Anonymous said...

Gw lagi suka band yg namanya phantom....cerita lagunya gw banget...klo boleh gw mau donk request lagunya....thx bgt2 yah INBOX

Anonymous said...

pagi inbox...gue di singapore boleh dong minta diputerin lagunya anang. inbox emang makin muantaaaap aje.

originalz band said...

hy in box kami dari ORIGINALZ BAND
pengen banget manggung di acara INBOX...

buat kalian yang mau dengerin lagu kami
and donlod aja lagu kami di :

Anonymous said...

inbox kapan ada audisi band lagi..???
klo ada mau dunkz di info2 in...
thx

Anonymous said...

bintang tamux VIERRa donkzzzz.......?????
from : UCIL "prolinkz"

media musik video klip said...

tolong puterin gheisa jika cinta dia.....

dita sayang kalian said...

tahta band kemana nieh skrng?? kan qu ngefans banget sma tahta

Unknown said...

INBOX,,kpn maend lgi k bandung...?

jgn lupha klo maend k bandung bintang tamu nya band indie bandung Closehead,soal nya lgi naik daun nich d bandung,,,

pasti nanti acara nya seru dan pasti penonton nya bejubel dech...

Novia said...

page inboxxxxxxxxxx
reeeQuestttt five minutes
teman biasa ywaaaaaaaaaaa

Denny Anugerah Irawan"06 said...

to direksi dan team inbox, saya mempunyai band yang cukup solid, bagaimnana sih caranya promo di inbox???

Anonymous said...

inbox muantwabbbbb !!!!!

irvan said...

hai inbox......aq irvan di banten....ehmm....tolong tampilin band lakilaki donk,band ini band asal jogja...plisss.....
tolong yaa......makasih banyak.......smoga inbox tambah maju dan makin muantabb.....aminn...

faizal said...

inbox,,,,tampil lagi dunk di bekasi square,,,

Novia said...

hy inBoxxxxxxxx
RequesT dunk
hmmmm.....
Pee Wee Gaskins dechhh

Unknown said...

kami nedia band pengen tampil and diputerin video clipnya disini..gimana caranya...kalo mo liat video clipnya ada di youtube ..judulnya nedia kembali...thx

Anonymous said...

nedia dnk yang judul kembali

Anonymous said...

stuju..saya ingin liat!

Anonymous said...

nedia yang "kembali" keren tuh! request dong.

Anonymous said...

request nedia yg "kembali" ya..thnks

ocje said...

reg band last child dong

Anonymous said...

Req...
"Vierra" yg perih y...

Donnie Sudrajat said...

bagus n mantap

Unknown said...

hallo inbox sory cuma mau saran aja acaranya sudah bagus tapi klw boleh MC nya di selingin dg MC cwe seperti sebelumnya biar pndangan mata enak skalipun ada igun tp kurang mantap deh..biar igun tp tambah satu cewek...

monster cry said...

inbox kpn seveenten tmpil di inbox

Anonymous said...

rEq dMAzIv "RinDu SetEngaH mAtI"

Manz ganteng said...

Inbox selalu d bandung y?
bungbung libur nich pasti anak2 bandung senang skli inbox tetap d bandung banyak yang nonton?
Inbox tolong bintang tamunya kotak atau the dance company donk?

Meitio said...

pagi indox.....gue di lubuk linggu boleh minta lagu goliath yang lagunya masih disini masih denganmu (md2) salam buat band goliath ya

dadang said...

sukses terus buat inbox ... dan saran dari saya nihh kalo boleh musisi-musisinya itu jangan cman kayak di aquarium dong... makasih ...

Anonymous said...

HI INBOX.....MANTAB.....
GW TINO D TRENGGALEK...
REQ LAGU NA PEE WEE GASKINS EANK DI BALIKHARI ESOK.....
N SLAM BWAT NAG 9A SMP 1 POGALAN...
N KPAN PEE WEE GASKINS MANGGUNG LAGE D INBOX...

Anonymous said...

inbox- ditunggu nich di kota pempek -2...akbar dafa

Unknown said...

Ass. Inbox,,,kapan nich mampir ke Jatinangor,,,,di tunggu ya by : Yusuf in Jatinangor

Kahfi (the7x@yahoo.com) said...

inbox mw tw dund cra'a daftar buat tampil d inbox
tlg d jawab ya ke email saya...
thx inbox....
inbox...mantappp....

candra said...

keren banget,pokoknya maju terus buat inbox,and selamat ulang tahun

Anonymous said...

NEDIAAAA!!

Anonymous said...

pagi inbox please puterin lagu shaggy dog yg honey dong.. sumpeh lagu nya asyik bgt. mantap cing.rendi indrianto budak sukabumi

Anonymous said...

pagiii inbox ... aku napasha .. aku mw req lagunya ungu yang cinta gila dong . . lagunya keren banget . . salam buat semua personil ungu and makin mantap buat inbox . . .

Anonymous said...

kritik boleh ya. U/ MC erly, kalo ada yg request lagu terus nyanyi,jangan dihina dong, sumbang dst. Knp sih kalo menghargai orang, kalo emang gak bagus, bilang OK trimakasih apa gmn, gak usah pake menghina. biar gak ilfeel donk. Udah di support pagi2 mereka gabung, gak dihargai.tadi dia nyanyi juga sumbang kalo jujur. erly tgl 5, lagu dr Armada (nama grup bandnya agak lupa dech).

Jerry said...

inboX..gw vicky dari mkazzart.. gw mau request lagunya zifhilia yang judulnya aishiteru....
zifhilia merupakan band dari kendari...
please yah...

Anonymous said...

INBOX seKaLi-KaLI ToloNg Hostnya yang HumoR"is KeK KaN pAgi" asIk nya Yang HumoR" Sule kek', AjiZ Kek'. yaNg SerU lagi Cie oLga.... Tolong Ya.... 1x za Pasti Inbox Tmbh Seru..... CaYoooo InboX

Meitio Susanto said...

pagi indox.....dilubuk linggu minta lagu the potter's yang aw....aw....aw salam buat the potter's

Anonymous said...

INBOX yang yahud tayangin klipnya NEDIA dong, lagunya yang energik bikin gw semnagat kerja nih... tolong yah tayangin ....

Anonymous said...

hElLo inbox yang mkn mantap,erIna nich dSUMBAWA BESAR,mu krm slm wt tmn" na erina az,mu RiQ LAgu na D'MASSIV "RINDU SETENGAH MATI"spcl na to KOKOq yng diSuRabaya az.......
love u........
Thkz YAW.........

Anonymous said...

hello tman2 inbox ni gue fauzan law bs kpn2 tmn2 inbox ke medan donk key aq tunggu

Anonymous said...

hay inbox...kpand maend ke BLITAR.....

kpand2 diadakand dckula q yaw smkn1blitar....heheh

Anonymous said...

Hidup Kangen Band...

Anonymous said...

halo inbox kapan ka karaWACI tangerang.

minta lagu salju jembatan kenangan

Meitio Susanto said...

pagi indox saya di lubuk linggu
minta lagunya rasa ini by:vierra
salam buat band vierra ya indox mantap

Anonymous said...

haii inbox yg mantaaap... tampilin THITO- MUNGKINKAH TERJADI dong... lagu nya tuh pas bgtt dihati.. suaranya juga enak didengar... gak ngebosenin.. THITO jg kan yg nyanyi kubenci kau dengan cintaku (CILAPOP)

seng said...

hai.. inbox, oya kami dari grup band fantasi di riau kami kepengen banget ikut pampil di inbox cuma gak tau tau cara nya.. inbox kasi tau cara nya dunk.. kami udah punya 3lagu yg baru di rekam n blum 1 album.. tolong ya inbox

Anonymous said...

pg inbox aku westi dari tebet
boleh minta lagu gak ka dika
aku mau lagu jah" afgan dong yg terima kasih cinta ka tolong putarin yah slm untuk sahaba inbox dahhhhhhhhhh

Anonymous said...

HaI InbOx Q BaYu Di Brebes Tlong Puterin LagUna Hello-Dua cincin Salam unTuK Temen Di JkarTa InboX MuanTeP ....

iswan pobela said...

hai inbox... aq iswan di kotamobagu.......!! aq ingin artis agnes monica donk,,,kpn agnes tampil di inbox?? q tnggu yach agnes-nya....

Anonymous said...

hai inbox yg makin mantap.. tampilin THITO dong aku suka banget ma lagu nya MUNGKINKAH TERJADI... lagu nya enak,THITO cakep dan suara nya seksi.. tampilin yahh inbox.. i lopp u pull

Anonymous said...

inbox yg mantap... kak ivan yg oke, datengin yahh THITO- MUNGKINKAH TERJADI please!!!

FAJAR said...

HAY,INBOKKKKKKKKKKK,,,,,ADA LAGU2 BAGUS GK???

Anonymous said...

cool....n is the best

665321 said...

GW SUKA IVAN SLALU ADA DI INBOX O,@ TEMLO JNGAN LPUKAN HARUZ SLALU ADA DI INBOX, FAEJAR RESTU NINGGRAT
DI ACEH BESAR

Anonymous said...

inbox gw hikmah mnta putrin lagu pee wee gaskins donk yg berdiri trinjak ..

slam buad ank2 PARTY DORK iia ..

INBOX MANTAPPP !!!!

bahriawan reksa iman said...

inbox bagaimana band saya bisa nampil diinbos..band kami sudah bermain di L.A Lightindievest..
namnya band SHIERARU...di facebook juga ada.. bila pihak inbok mau denge2 lagu2nya silahkan kami sudah 2 bikin video clip.

Anonymous said...

ada yang tau waktu hari minggu tgl 21 februari inbox yang di ITC permata hijau tuch bintang tamunya siapa aja? ada lagu enak tapi ga tau siapa yang nyanyi :0( tolong info nya ya

Anonymous said...

InboX Ntar Shireen n Wisnu di Undang Lagi Dong di Inboxxx

MFresh said...

INBOX... Request lagu Lifter yang Abadinya Cinta Ost. Kirun dan Adul Donk...

Anonymous said...

kapan niy INBOX mampir k"Makassar????

Anonymous said...

Hii,,INBOX...
gmn crany msukkin lgu2 band indie kyak kita k dftar tunggu inbox....

thx info'ny...

Salam indie PATI...

Anonymous said...

halo inbox,, aku mau request lagunya aliva donk yg ku masih merindukanmu..maacih yah inbox..mudah2an inbox makin jaya

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 288   Newer› Newest»