Friday, January 18, 2008

Tentang Inbox

 Hari ini, Setahun yang lalu
InBox menawarkan sesuatu yang beda di awal kemunculannya. Acara chart (Tangga Lagu) sudah banyak dilakukan oleh TV swasta lainnya, tapi yang satu ini menawarkan konsep baru dan berhasil menjadi tren. Di akui atau tidak banyak TV lain yang ikut-ikutan bikin beginian.

  Sebenernya sih nggak tau pasti kapan persisnya InBox mulai on air. Menurut record di blog ini, Posting-an pertama mulai tanggal 18 Desember 2007. Belakangan baru tau kalo InBox mulai on air tanggal 3 Desember 2007, (berdasarkan hasil googling) Berita tentang InBox di muat di KOMPAS.com.

Blogger
Penasaran tentang Inbox, gw coba cari-cari info di webnya SCTV, tapi nggak banyak yang bisa di dapet dari sana. Sebagai penggemar apa yang harus di lakukan ya? Gimana caranya berbagi dengan fans lainnya? Minggu ini siapa yang jadi No. 1? Kok susah ya dapet infonya. Mungkin ini salah satu strategi SCTV supaya kita tetap terus nonton Inbox. Oya kalo gak salah dulu Asty Ananta, menyebut fans Inbox dengan sebutan InBox Mania.

Terlintas ide bikin website, supaya bisa berbagi dengan InBox Mania lainnya. Tapi blog mungkin lebih tepat supaya gak salah kaprah dengan pihak SCTV yang punya acara. Di setiap template juga selalu di tulisi UN OFFICIAL SITE kata yang umum dan biasa di gunakan oleh fans Celebrity, Pemain bola di dunia maya.  Kalo lagi sempet nonton gw coba posting list lagunya, pemenang MMS, bocoran bintang tamu untuk besok dll. Tapi itu gak selalu bisa. Dari record post ini cuma beberapa aja sih mengenai pemenang MMS & kuis. Yang berusaha gw bisa dapetin sampai saat ini chart lagunya atau di Inbox istilahnya PLAYLIST NYA InBox. Ada di beberapa episode istilah playlist di pakai untuk lagu-lagu yang baru, yang ngatri di daftar tunggu, waitinglist (kaya' mau berangkat haji aja).



Download lagu lainnya di Music Icon

1 comment:

Anonymous said...

Dimana sih info para pemenang kuis, sprti kuis Pasto?