Wednesday, December 31, 2008

Video Klip Trio THE HEART - Sony BMG , Judul Lagu " SETENGAH HATI "

Hi   INBOX SCTV,
SuDah seJak Lama aku peNgen sekali meLihat Trio kesayanganku ini ada di TV.
Mereka luar biasa deh... Kakak beRadik bisa Sekompak itu daLam berNyanyi...
Dan pastinya, aku pengen sekali melihat peformance mereka deh di acara kesayanganku INBOX.
Setiap hari aku Selalu denger Lagu-Lagu kakak Beradik itu air play di beberapa radio iBuKota.
Kiranya INBOX, Berkenan unTuk meMutarkan Video Klipnya di INBOX.
Judul lagu The Heart YanG Sering kuDenger di radio adalah Setengah Hati.
Tolong puterin ya INBOX ku... Aku sangat berharap INBOX akan memutarnya...
Video Klip tersebut, aku persembahkan untuk Ibuku dan kakak-ku yg sangat nge-Fans sekali ke The Heart.
Terimakasih banyak aku ucapkan tuk INBOX....
Bravo INBOX....
Mariska
Jakarta

No comments: