Tuesday, February 17, 2009

The HEART , Judul Lagu SATU KEAJAIBAN

Hi INBOX....
Kompak buanget bawa acaranya yah... Asyik buanget lah...
Perkembangan aku lihat INBOX, tenyata konsep acaranya cukup berkualitas.
Klo boleh saran, aku pengen sekali kalau INBOX menampilkan artis-artis pendatang baru.

Jadi jangan artis-artis terkenal terus. Khan, di TV lainpun, artis-artisnya begitu melulu. Khan bosen juga kita nontonnya.

Klo boleh sih, aku pengen INBOX mau menampilkan artis Trio The Heart , yang labelnya SONY BMG.

Mereka artis yang cukup berkualitas lho. Dan lagu-lagunya juga enak didenger. Aku sering banget denger lagunya di beberapa radio Jakarta, tapi penampilan di TV seperti jarang gitu, ga kaya dulu.

Jadi Mas Gading... puterin klipnya The Heart ya, yang judulnya Satu Keajaiban atau Setengah Hati. 
Terimakasih.
Sukses selalu INBOX SCTV...

Hilda
Bandung - Jakarta 
* Berikut juga aku lampirkan foto The Heart, yang aku ambil dari Friendsternya.

4 comments:

Anonymous said...

TOP BGT THE HEART nya yak.... keren..

doni

Anonymous said...

ku minta the heart nya lg di INBOX.. anisa

Anonymous said...

the heartnya mana...?
puterin lg dong INBOX!

gonar

Anonymous said...

Asalammulaikum WR WB.
Hi INBOX, aku mau requEst SATU KeajaIban,The HeArT. Salam untuk anak-anak IPA,SMU 3 Jkt. Trims ya INBOX.

AnanDa Rahmawati, JKT
nanda.rahma@yahoo.com