Monday, November 16, 2009

Charts Inbox 16 November 2009

Playlist of the week


1. Ari Lasso
Cintailah Aku Sepenuh Hati

2. Angkasa Band
Jangan Ada Dusta Di Antara kita

3. Wali Band
Baik-Baik Sayang

4. Mikha
Cinta Pertama

5. The Arians
Semuanya Pergi

6. Samsons
Tak Ada Tempat Seperti Surga

7. She
Jomblowati

8. Mulan Jameela feat Mitha the Virgin
Cinta Mati II

9. Seventeen
Jalan Terbaik

10. Mahadewi
Lakukan Dengan Cinta

11. Dewa 19
Bukan Cinta Manusia Biasa

12. Gigi
My Facebook

13. Kangen Band
Pujaan Hati

14. Ungu
Dilema Cinta

15. KD
Aku Wanita Biasa

16. Anang
Separuh Jiwaku Pergi

17. Kerispatih
Kesalahan Yang Sama

18. Merah Delima
Cinta

19. The Rock Indonesia
Mustapha

20. Keyla
Terlalu Cepat Mencintaimu

21. Sigma
Sakiti lagi

22. T2
Ceraikanlah Saja

3. The Sister
Jauh Dimata Dekat Dihati

24. Stinky
Mencintaimu

25. Kastil
Jangan Ulangi Lagi

26. Fendy Chow
Kesalahan Yang Sama

27. Maggna
Tak Ingin Berpisah

28. Matta band
Pacarku Yang Cantik

29. Salju
Kukatakan Aku Cinta

30. Adrian Martadinata
Kuingin kau Tahu

31. Poethree
Ku Tak Laku-laku

32. Pee Wee Gaskins
Dibalik Hari Esok

33. The Potters
Aw...Aw...Aw...

34. Marvells
Lupakan Aku

35. Faby
Pura - Pura

36. Kay
Lupakan Aku

37. Agnes Monica
Janji-Janji

38. Ussy feat Domino
it's You

39. ST 12
Biarkan Jatuh Cinta Baru

40. Five Minutes
Teman Biasa Baru




Cari lagu lainnya di Music Icon

1 comment:

Anonymous said...

Pgi inbox,,,,,,,ax DaDuX Di PaciTan mau reQuEsT LaGu Nya KaNgEn BaNd yanh Pujaan Hati slamnya buat anak smk pgri ngadirojo Zaaaaaa,,,,Mkchhhh!!!!!!!