Thursday, February 25, 2010

Playlist of the week - 22 Februari 2010

1. Ungu
Cinta Gila

2. Kotak
Pelan-Pelan Saja

3. Armada
Mau Dibawa Kemana

4. D'Masiv
Rindu Setengah Mati

5. T..R.I.A.D
Selir Hati

6. Wali
Yank

7. Salju
Musim Yang Indah

8. Geisha
Takkan Pernah Ada

9. Blackout
Letoy

10. Potenzio
Setengah Hati

11. D Bagindas
Apa Yang Terjadi

12. Malika
Mengagumimu

13. Nidji
Ku Takkan Bisa

14. Gruvi
ABC Cinta

15. Liontin
Cinta Jangan Marah

16. Abby Feat Derby
Walau Tak Bisa Ku Milik

17. Kamu Suka
Aku Akan Pergi

18. Ruben Onsu
Kok Jadi Gini

19. Ada Band
Pemujamu

20. Kahitna
Untukku

21. LVT
Tenggelam Dalam Sebuah kenangan

22. Hijau Daun

Selalu Begitu

23. Kerispatih
Aku Harus Jujur

24. Cinta Laura
Cinta Atau Uang

25. Ran
Bosan

26. Rully
Tak Ingin Sendiri

27. The Arians
Tertinggal Rasa

28. Hello
Dua Cincin

29. Andhika Pratama
Kesalahan Terbaik

30. Phantom
Kasmaran

31. Keyla

Selalu Menjagamu

32. Anang
Hujan Pun Menangis

33. Etridi
Masa Sih Baru

34. Gita Gutawa
Harmoni Cinta Baru

35. Jamrud
Kabari Aku Baru

36. Titi DJ feat Diana Nasution

Jangan Biarkan Baru

37. Drive
Akulah Dia Baru

38. Indah
Baru Aku Tahu, Cinta Itu Apa Baru

39. Nadia

Saling Setia Baru

40. Ares
Tak Butuh Lagi Baru

Cari lagu lainnya di Music Icon

8 comments:

NINDIA said...

gw nindia di surabaya,puterin lagu sevendream dong y,,OK
MAJU TERUS INBOX,,,!!!!

MERDEKAAA..!!!

MFresh said...

Mantap2 habis lagu-lagunya...
INBOX Asyik nih...

andhika said...

pagi inbox gua minta lagu skj94 yg skutermatik donk...enak nih pagi2 ngedance abizzz...pokoknya dijamin muaaaantabbbbbb....

Faihz Pratama said...

Gw Faihz diPolman,,puterin donk lagux Hello_Dua Cincin....OK,,,
Hidup INBOX!!!
Go Ahead Indonesia,,,,,

rully said...

gw rully di bandung pernah liat sevendream masuk di inbox tampilin lagi dunk mereka keren perform nya

Azaq's said...

Inbox lagunya keren2... Maju terus deh buat inbox... Sukses?>>>>>>>>>>>>>

Anonymous said...

puterin lagu na indah dunk...yang judulnya Baru Aku Tau, Cinta Itu Apa.

sharul said...

tambah mntp aj sih inbox, tngkatkan.