Monday, April 19, 2010

Playlist of the Week, 19 April 2010

1. Kerispatih
Aku Harus Jujur

2. Hello
Dua Cincin

3. Drive
Akulah Dia

4. Kotak
Pelan-Pelan Saja

5. Indah
Baru Aku Tahu, Cinta Itu Apa

6. Marcell
Takkan Terganti

7. Ungu
Kuingin Selamanya

8. Cinta Laura
Cinta Atau Uang

9. T..R.I.A.D
Selir Hati

10. Andhika Pratama
Kesalahan Terbaik

11. The Virgin
Belahan Jiwa

12. Goliath
Cinta Monyet

13. Five Minutes
Sumpah Mati

14. Pasto
Tanya Hati

15. Titi DJ feat Diana Nasution
Jangan Biarkan

16. Sherina Munaf
Geregetan

17. Andra & The Backbone
Jalanmu Bukan Jalanku

18. Febrian
Cinta Diam-Diam

19. Geisha
Selalu Salah

20. She
Apalah Arti Cinta

21. ST12
Putri Iklan

22. The Potters
Arti Cinta Sejati

23. Blackout
Resiko Orang Cantik

24. D' Bagindas
CINTA

25. Zivilia
Aishiteru

26. Audy
Lama-lama Aku Bosan

27. The Cash
Diet

28. Kuburan Band
Gemes (Ulat Bulu)

29. Utopia
Mencintaimu Sampai Mati

30. Nidji
Dosakah Aku

31. Alessia Cestaro
Gara-gara Kamu

32. The Dance Company
Modal Cinta

33. SKJ 94
Main Belakang

34. Alexa
Sampai Kapan

35. Juliette
Tetap Mencintaimu

36. Night to Remember
Sorry

37. Canonball
Mengalah

38. Ari Lasso
Huma Di Atas Bukit Baru

39. Muach Band feat Gading Marten
Ga' Kuku Baru

38. Padi
Terbakar Cemburu Baru


Cari lagu lainnya di Music Icon

3 comments:

Anonymous said...

inbox reqst lagu THITO Mungkinkah Terjadi .... lagu nya utk mantan Gw yg tlah ada memiliki....

Penulis Blog said...

inbox

ijin kopas ya

ayead.blogspot.com BLOGNYA ANAK GAPTEK

makasih

Rima Hoetomo said...

Inbox sering2 tampilin The Cash yaaaa... mreka kereeen.. lucu lagi!! :) video clip nya jg lucu...