Monday, May 10, 2010

Playlist of the week, 10 Mei 2010

1. Drive
Akulah Dia

2. Indah
Baru Aku Tahu, Cinta Itu Apa

3. Marcell
Takkan Terganti

4. Ungu
Kuingin Selamanya

5. The Virgin
Belahan Jiwa

6. Goliath
Cinta Monyet

7. Hello
Dua Cincin

8. Five Minutes
Sumpah Mati

9. Pasto
Tanya Hati

10. Sherina Munaf
Geregetan

11. Andra & The Backbone
Jalanmu Bukan Jalanku

12. Geisha
Selalu Salah

13. Blackout
Resiko Orang Cantik

14. D' Bagindas
CINTA

15. Zivilia
Aishiteru

16. Utopia
Mencintaimu Sampai Mati

17. Audy
Lama-lama Aku Bosan

18. Ari Lasso
Huma Di Atas Bukit

19. Afgan
Cinta Dua Hati

20. Nidji
Dosakah Aku

21. Kuburan Band
Gemes (Ulat Bulu)

22. SKJ 94
Main Belakang

23. Muach Band feat Gading Marten
Ga' Kuku

24. Padi
Terbakar Cemburu

25. Kangen Band
Nilailah Aku

26. S9bilan Band
Ada Bayangmu

27. Raflesia
Terlalu Mencintaimu

28. September Band
Sudahlah Sudah

29. Night to Remember
Sorry

30. Canonball
Mengalah

31. Alexa
Sampai Kapan

32. Pinkan mambo
Kau Tercipta Untukku

33. Defije
Ku Salah Menilai

34. Winner
Pusing

35. Faby
Jodoh

36. D 'Masiv
Sudahi Perih Ini BARU

37. Lyla
Detik Terakhir BARU

38. Mikha Tambayong
Bekas Pacar BARU

39. TQLA
Ga Pusing Ga Mikirin BARU


40. Numata
Takkan Rela BARU

Cari lagu lainnya di Music Icon

4 comments:

Arif Rachman said...

request bonban fade2black donk...!!! jarang banget inbox undang bondan f2b.

Arif Rachman said...

request bondan f2b donk, jarang bangaet mereka diundang inbox. tolong ditampilin bondan di inbox.

mochammad belajar ngeblogg said...

aku mau req donk,,,
mau madu dan racunnya dari j-rock

mochammad belajar ngeblogg said...

aku mo req donk madu dan racunnya dari j-rock,,,
n salam" nya za buat nak" sastra uninus semester 2