Friday, May 7, 2010

Playlist of the week, 3 Mei 2010

1. Drive
Akulah Dia

2. Hello
Dua Cincin

3. Indah
Baru Aku Tahu, Cinta Itu Apa

4. Marcell
Takkan Terganti

5. Ungu
Kuingin Selamanya

6. The Virgin
Belahan Jiwa

7. Goliath
Cinta Monyet

8. Five Minutes
Sumpah Mati

9. Pasto
Tanya Hati

10. Titi DJ feat Diana Nasution
Jangan Biarkan

11. Sherina Munaf
Geregetan

12. Andra & The Backbone
Jalanmu Bukan Jalanku

13. Geisha
Selalu Salah

14. She
Apalah Arti Cinta

15. The Potters
Arti Cinta Sejati

16. Blackout
Resiko Orang Cantik

17. D' Bagindas
CINTA

18. Zivilia
Aishiteru

19. Utopia
Mencintaimu Sampai Mati

20. Audy
Lama-lama Aku Bosan

21. Ari Lasso
Huma Di Atas Bukit

22. Nidji
Dosakah Aku

23. Afgan
Cinta Dua Hati

24. The Dance Company
Modal Cinta

25. The Cash
Diet

26. Kuburan Band
Gemes (Ulat Bulu)

27. SKJ 94
Main Belakang

28. Muach Band feat Gading Marten
Ga' Kuku

29. Padi
Terbakar Cemburu

30. Kangen Band
Nilailah Aku

31. Raflesia
Terlalu Mencintaimu

32. September Band
Sudahlah Sudah

33. Night to Remember
Sorry

34. Canonball
Mengalah

35. Alexa
Sampai Kapan

36. Pinkan mambo
Kau Tercipta Untukku

37. S9bilan Band
Ada Bayangmu BARU

38. Defije
Ku Salah Menilai BARU

39. Winner
Pusing BARU

40. Faby
Jodoh BARU

Cari lagu lainnya di Music Icon

5 comments:

M. Teguh G. said...

waaha tq infonya!!

4r54 said...

hi... inbox gw arsa di rembang, gw request l9uny blackout resiko or9 cntx,l9u ne bWt mbk maya,nandha,anjar,n' reza.tln9 diputerin zoW.thnx...

danu said...

winner jadiin yg no 1 ngapa??? ^_^

faris said...

.reQ zivilia AISHITERU inBox,ne bWt smuany.thx

Poetra Pacitan said...

Inbox Mantap MantaP....
succes selalu buat Inboxx... ya

jangan Lupa Undang Pee wee Gaskins Donkkk... Aq ReQ. ( Di balik Hari Esok ) Buat Crewnya sukses selalu yaaa,,, jangan Lupa pee wee gaskins ya... aku selalu Liat Loch hehe salam Buat semua dari berdik Pacitan... tha tha


→←(◕♣♥M©®♥◕♣)→←



◁ ◂ ◃ ⋙₮ℇ ℛ ÐС⋘ ▷ ▸ ▹